The Cangkringan Villas & Spa Yogyakarta


The Cangkringan Villas & Spa Yogyakarta memiliki kolam renang luar ruangan, juga sauna. Malioboro Street, Recapture of Yogyakarta Monument dan Duta Wacana Christian University berjarak hanya 10 menit dengan kendaraan dan penginapan juga menyediakan parkir gratis.

The Cangkringan Villas & Spa Yogyakarta menyediakan serangkaian layanan kelas satu untuk para tamunya, yang meliputi concierge dan layanan kamar 24 jam. Pekerja properti disini siap melayani sepanjang hari dan dapat membantu mencarikan paket tur atau tiket atraksi wisata. Fasilitas properti lainnya adalah spa dan pusat kebugaran, tempat potong rambut dan pijat.

Semua villa di The Cangkringan Villas & Spa Yogyakarta ini luas, serta menyediakan perlengkapan dapur, saluran TV kabel dan pembuat teh/kopi. Juga tersedia mini bar dan pengering rambut di dalam villa. Kamar mandi bersamanya dilengkapi dengan jubah mandi dan shower.

Tempat wisata yang lokasinya dekat dengan The Cangkringan Villas & Spa Yogyakarta antara lain Taman Sari Yogyakarta, Fort Vredeburg Museum dan Affandi Museum. Properti menyediakan transfer shuttle ke bandara.