Novotel Yogyakarta


Properti ini memiliki 200 kamar yang elegan, serta menyajikan indahnya pemandangan kota. Tempat ini berlokasi hanya 10 menit jalan kaki dari Duta Wacana Christian University.

Para tamu di Novotel Yogyakarta dapat dimanjakan dengan pijatan yang menyegarkan dari pusat spa. Selain menawarkan pusat kecantikan, kolam renang luar ruangan dan sauna, hotel juga mempunyai pusat kebugaran. Para tamu di Novotel Yogyakarta dapat menikmati fasilitas pijat, atau menyewa sepeda untuk berkeliling ke daerah sekitar.

Kamar di Novotel Yogyakarta ini diperbaharui pada tahun 2006, serta kini dilengkapi dengan saluran TV kabel dan TV satelit. Semua kamar ber-AC, serta memiliki pembuat teh/kopi, pengering rambut dan mini bar. Koneksi internet tanpa kabel dengan kecepatan tinggi juga tersedia gratis.

Tersedia restoran, pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati kelezatan makanan di dalam lokasi hotel. Layanan kamar disediakan sepanjang hari dan berbagai pilihan tempat makan dapat dicoba di dekat hotel.

Novotel Yogyakarta menyediakan parkir gratis bagi tamu yang mengendarai mobil. Affandi Museum, Malioboro Street dan Fort Vredeburg Museum terletak sekitar 10 menit dengan berkendaraan.