Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa


Dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan dan Jacuzzi, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa yang terletak beberapa menit berkendara dari Kalasan, Sambisari Temple dan Affandi Museum ini menyediakan kamar yang lapang. Semua kamarnya ber-AC dan dilengkapi dengan balkon pribadi.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa memiliki fasilitas spa serta perawatan kecantikan lainnya. Fasilitas lainnya termasuk pusat kecantikan, sauna dan meja resepsionis 24 jam. Resor menyediakan akses internet Wi-Fi gratis.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa ini memiliki 246 kamar yang nyaman. Saluran TV kabel dan perlengkapan dapur tersedia. Kamar kecilnya memiliki perlengkapan toliet gratis dan pengering rambut.

Nikmati indahnya pemandangan pedesaan dari restoran Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa yang menghidangkan menu fusion dan Jawa. Di dalam resor juga ada bar yang menyenangkan. Room service tersedia 24 jam sehari.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa menyediakan parkir bebas biaya bagi tamu yang mengendarai mobil. Duta Wacana Christian University dan Malioboro Street terletak sekitar 20 menit dari resor serta dapat dicapai dengan berkendaraan.