Hyatt Regency Yogyakarta

Properti ini memiliki 269 kamar yang menyuguhkan pemandangan kolam. Tersedia juga kolam renang air laut di luar ruangan.

Hyatt Regency Yogyakarta memiliki fasilitas spa serta perawatan kecantikan lainnya. Selain menawarkan sauna, jacuzzi dan lift, hotel juga mempunyai driving range, lapangan tenis dan perosotan air. Hotel ini juga menyediakan layanan yang bagus untuk menggelar rapat dan kegiatan lainnya.

Hotel memiliki kamar ber-AC yang luas dan dilengkapi peralatan membuat teh dan kopi. Mini bar, pengering rambut dan saluran TV kabel ada di setiap kamar hotel. Ada juga meja makan, telepon dan mesin pembuat kopi di penginapan ini.

Hyatt Regency Yogyakarta mempunyai restoran yang menyajikan menu Indonesia. Bar juga tersedia di lokasi, serta menawarkan aneka pilihan minuman. Room service tersedia pagi dan malam hari.

Tempat wisata yang lokasinya dekat dengan Hyatt Regency Yogyakarta antara lain Malioboro Street, Affandi Museum dan Duta Wacana Christian University. Hotel ini terletak sekitar 20 menit jalan kaki dari Recapture of Yogyakarta Monument.