Grand Quality Hotel


Grand Quality Hotel ini terletak di pusat Jogja, bersebelahan dengan Fort Vredeburg Museum. Tersedia juga salon yang dilengkapi dengan fasilitas sauna.

Para tamu di Grand Quality Hotel dapat berenang di kolam renang luar ruangan atau menggunakan tempat fitness. Akses internet Wi-Fi gratis juga tersedia. Grand Quality Hotel juga menyediakan resepsionis 24 jam dengan tempat penyimpanan barang dan jasa shuttle ke bandara.

Kamar mandi marmer, mini bar dan jendela dari lantai hingga plafon tersedia di kamar yang ber-AC. TV dan saluran TV kabel juga tersedia di kamar. Ada juga pembuat teh/kopi, kamar mandi pribadi dan perlengkapan toliet gratis di penginapan ini.

Dengan spesialisasi menu Cina, berkelas dan Jepang, restoran Grand Quality Hotel menawarkan aneka hidangan lezat untuk dinikmati. Setelah menikmati makan malam, para tamu bisa bersantai dengan segelas minuman di lounge bar yang nyaman. Room service tersedia pagi dan malam hari.

Grand Quality Hotel menyediakan parkir gratis bagi tamu yang berkendaraan. Yogyakarta State University dan Affandi Museum terletak sekitar 20 menit dengan berkendaraan dari hotel.