Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogyakarta memiliki kolam renang luar ruangan, juga sauna. Pusat kota Jogja dapat ditempuh dengan perjalanan pendek dari hotel.

Para tamu di Grand Aston Yogyakarta dapat berolahraga di dalam pusat kebugaran, atau mengunjungi pusat spa untuk dipijat. Akses internet Wi-Fi gratis juga tersedia. Hotel ini juga menyediakan layanan yang memadai untuk para pelaku bisnis.
Kamar Grand Aston Yogyakarta memiliki jendela dari lantai hingga plafon yang memberi pencahayaan alami. Sejumlah kamar mandi menyediakan kolam spa, yang ideal untuk relaksasi di penghujung hari. Berbagai menu bantal juga tersedia jika diminta.

Tempat ini mempunyai restoran yang cocok bagi mereka yang ingin menikmati kelezatan hidangan di dalam Grand Aston Yogyakarta. Setelah menikmati makan malam, para tamu bisa bersantai dengan segelas minuman di lounge bar yang nyaman. Room service tersedia pagi dan malam hari.

Grand Aston Yogyakarta ini terletak sekitar 10 menit jalan kaki dari Yogyakarta State University, serta 20 menit ke Duta Wacana Christian University dan Affandi Museum. Parkir gratis dan layanan antar-jemput bandara disediaka