All Seasons Yogyakarta

 http://media.hotelscombined.com/HP110512476.jpg
All Seasons Yogyakarta yang trendi, modis dan terletak di pusat Jogja dilengkapi dengan klub untuk anak, internet wireless gratis dan kolam renang luar ruangan. Tempat ini terletak hanya 10 menit jalan kaki dari Malioboro Street.

All Seasons Yogyakarta ini memiliki meja resepsionis 24 jam, lift dan brankas untuk semua tamu. Hotel juga menawarkan penitipan bayi dan dry clean. Staf multibahasa hotel dapat menawarkan pengetahuan lokal yang berguna selama kunjungan Anda di Jogja.

Kamar All Seasons Yogyakarta yang lapang ini dilengkapi dengan TV layar datar dan saluran TV kabel. Fasilitas meliputi mini bar dan mesin pembuat kopi. Standar semua kamar disini itu memiliki AC, serta menyediakan pengering rambut dan pembuat teh/kopi.

Selama kunjungan mereka, para tamu bebas bersantai di lounge bar, atau mencoba kelezatan makanan yang ada di dalam restoran. Room service tersedia 24 jam sehari.

Obyek wisata yang ada di dekat All Seasons Yogyakarta antara lain Yogyakarta State University dan Affandi Museum. Bagi para tamu yang mengendarai mobil, hotel menyediakan parkir gratis.